Sabtu, 30 Juni 2012

NYESEK!! :( Hiks

Assalamualaikum.wr.wb.
waktu itu gue masih kelas 7. gue ketemu sama seorang cewek setengah keypad (?) pas lagi les dyned disekolah gue. gue langsung jatuh cinta sama dia. sebut saja namanya zanti *serasa dikoran* . berhubung gue gak ngerti artinya cinta, jadi gue pendem aja.
sampe akhirnya tepat tanggal 16 september 2011, dia sms gue yang isinya "carike aku couple baru ooo" gue speechless gara gara gue inget kalo gue pernah cinta sama dia. awalnya gue bales aneh aneh yaitu: *versi bahasa Indonesia*
1. gue :            lo jadian aja sama pak yogi. Perlu lo ketahui bahwa pak yogi itu orang yang biasanya
            ngebersihin sekolah gue.
  Dia :  yang bener aja -_-
2. gue :            ohh kalo mau yang bener sama kak ichan aja. Dan perlu lo tau lagi, kak ichan itu orang
            yang biasanya ngunci kelas kelas disekolah gue. Bisa dibilang penjaga sekolah.
  Dia :  kalo bisa anak spensa (re: SMPN 1 PLG) dong -_-.
3. gue :            yaudah sama gue aja.
  Dia :  serius?
Gue mulai speechless saat itu. Maksud gue Cuma main main, ehh ditanya serius.
4. gue :            serius
  Dia :  okee J
Gue udah gak bisa bales sms. Gue mau mati rasanya. Tapii yaudalah, gue jalanin aja. Masa pacaran gue awalnya gue anggep Cuma PDKT, tp lama kelamaan gue makin cinta sama dia dan gue anggep ini udah serius.
Gue masih inget, waktu itu gue sms dia gak dibales bales. Gue orangnya gak bisa mikir panjang, gue orangnya egois, seenak gue aja ngambil keputusan *curcol*. Akhirnya gue bilang “yaudah kalo gak mau bales sms mending gak usah sms lagi” gue nyesel bilang semua itu ke dia. Akhirnya kita putus pada tanggal 28 oktober 1997 *ehh. Sorry gue khilaf. Maksud gue 2011.gue galau gak berenti, Gue nyesek.
            Ceritanya langsung gue langkah aja yaaa. Semenjak putus, kita masih sering smsan. Berhubung gue masih suka sama dia, akhirnya tepat pada tanggal 23 (angka sial) November 2011 gue ngajak dia balikan. Dan jawabannya “iya”. Gue seeneng ¾ mati, gue jungkel jungkel diatep. Gue minum baygon 5 botol, gue makan nasi basi selama 5 hari, dan gue puasa 5 jam.
            Gaktau kenapa, gue jadi males smsan. Dia juga gak sms gue. Akhirnya kita lost communication *sok gaul*. Tanggal 15 januari 2012, pas H-8 kita anniv, dia mutusin gue tanpa ada alesan apapun. Dia Cuma bilang “aku minta putus” gue ampir nangis, tapi gue malu sama keluarga gue. Akhirnya gue jawab dengan cool-nya “yaudah” padahal nyesek. Lagi lagi gue nyesek L
            Pada tanggal 7 februari *ini kok ceritanya setiap paragraph ada tanggalnya?* dia jadian sama seorang cowok setengah garpu. Sebut saja namanya syuw. Gue tambah nyesek. Gue gigit sofa, padahal gue gak punya sofa. Gue ngubur diri, gue bakar rambut emak gue, gue lindes anak kucing gue pake sepeda dan semua itu bohong. Hehe. Dia jadian cukup langgeng, mungkin 1 setengah bulan. Pas dia lagi pacaran sama syuw, gue sama dia masih sering smsan. Dia juga bilang kalo lebih enak smsan sama gue dibanding sama si syuw. Gue terbang sama ikan cupang yang barusan gue beli. Tapi gue mikir, kalo dia PHP (re: pemberi harapan palsu). Sampe sampe gue Tanya sama dia “lo gak PHP kan?” rencananya kalo dia bilang “iya gue php” gue bakalan bakar kakinya, masukin kepalanya kesumur, matiin tv, nyetel radio *lohh?!!. Untungnya dia bales “serius, enakan smsan samo lo daripada sam dia (re:syuw)”. Lagi lagi gue terbang, tapi kali ini gak sama ikan cupang, melainkan ikan belida. Gatau kenapa gue berasa jahat banget pas gue ngedoain syuw sama zanti putus. gatau kenapa gue bisa sejahat itu. Dan anehnya doa gue terkabul. Mereka putus. Gue kembali ngedeketin si zanti. Gue bilang sama dia kalo gue masih suka sama dia. Dia bilang dia juga tapi Cuma 25%. Gue nyesek nyesek nyesek!!! L *alay*
            Gue terus mantau dia mentionan sama siapa, dia suka sama siapa. Bisa dibilang gue kepo. Sampe akhirnya gue udah kembali deket sama dia, gue ngajak dia balikan, tapi dia biilang dia belom siap buat putus lagi nantinya, gue ngeyakinin dia. Tapi tetep gagal. Gue gak makan 5 tahun*alay*
            Suatu hari, gue lagi ngerjain tugas geografi sama temen temen gue, tiba tiba mereka nyanyi lagu apa itu, lupa gue. Pokoknya lagunya galau. Mereka sengaja pengen bikin gue inget sama yanti, truss bikin gue galau trus nangis. Dan mereka berhasil buat gue galau dan nangis. Gue serasa cemen banget disitu. Mereka dengan sadar minta maaf. Ya gue maafin sambil nangis -_-. Gue galau setiap hari. Setiap smsan sama dia gue galau. Tidur galau, makan galau, nonton galau, liat muka maam anita pun galau.
            Gue tetep nyoba smsan sama dia, dan akhirnya semua itu membuahkan hasil. Kita balikan tanggal 1 april 2012. Gue seneng, temen gue pada minta pj (pajak jadian), mereka juga bilang happy ending. Tapi gue mendapati suatu keganjalan. Gak tau kenapa gue mikir kayaknya dia masih suka sama mantannya si syuw. Akhirnya buat ngilangin penasaran gue, gue nyuruh Karin (nama samara) temen sekelas gue buat nanya langsung ke dia sebenernya dia masih suka atau enggak sama mantannya. Dan jawabannya “iya” gue hampir bunuh diri. Gue bete’, gue bosen hidup. Dan gue sadar kalo cinta gak harus memiliki *dalemmm*. Gue langsung inget kata kata temen gue happy ending, dan..inilah happy endingnya L. akhirnya kita putus untuk yang kesekian kalinya. Tetapi walaupun kita gak bersama kita tetep temenan. Kenyesekan gue gak berakhir disini. Buat yang kasihan sama gue silahkan buat post koin peduli hehe *plakk*.
            Kenyesekan gue berlanjut sampe sekarang. Pas gue udah setengah move on ke orang lain, dan gue ngerasa gue cocok sama dia, ehh bentar gue kenalin dulu. Namanya sara (nama disamarkan). Gue nyaman smsan sama dia, dan akhirnya gue tau kalo agama dia sama agama gue beda. Pas gue udah move on ke orang lain, ternyata gue sama dia beda keyakinan. Sumpah hidup gue nyesek abis.
            Sekian cerita nyesek dari gue. Yang nyesek juga gara gara udah baca silahkan kirim sms mama minta pulsa keseluruh kontak di hape anda. Gue berharap setan setan yang nyasar ke blog ini dapat kembali dengan muka tanpa mata ;). Gue akhiri dengan lagu syahrini – sesuatu.
Wasalamualaikum.wr.wb J

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar